Forum Wedangan Hadirkan Nukman Luthfie

Forum Wedangan kembali menyapa para tetamu setianya. Kali ini Forum Wedangan menghadirkan Nukman Luthfie, ahli pemasaran online dari Virtual Consulting Jakarta yang sudah menelurkan berbagai cerita sukses tentang pemasaran di dunia maya. Apa yang akan ditampilkan dalam forum kali ini?

Membangun bisnis online hari ini adalah sebuah keniscayaan. Lansekap bisnis yang mulai berubah menjadikan bisnis internet adalah sebuah pilihan baru dalam karier kewirausahaan. Inilah yang coba diangkat dalam Forum Wedangan kali ini yang mengangkat tema Sukses Membangun Bisnis Online. Forum Wedangan akan diselenggarakan pada Senin, 9 Agustus 2010 pukul 08.00-13.00 di Rumah Makan Padang Nusantara, Kompleks Ruko Pandanaran (sebelah kantor cabang Bank ICB Bumiputera).

Forum Wedangan kali ini akan menghadirkan Nukman Luthfie, ahli internet strategik dari Virtual Consulting Jakarta yang akan mengupas seluk-beluk dunia bisnis online. Selain Nukman, tampil juga eksekutif Telkom Indonesia yang akan memberikan fakta pertumbuhan pengguna internet yang bukan tidak mungkin adalah pasar potensial bagi berbagai produk. Forum Wedangan ini juga sangat spesial karena selain gratis, para tetamu yang hadir juga akan mendapatkan kemanfaatan berupa gratis hosting toko online beserta namanya. Kemanfaatan tersebut bisa didapat hanya dengan membawa fotokopi KTP.

Telkom Indonesia yang turut serta mendukung Forum Wedangan kali ini akan memperkenalkan Telkom Elmo, sebuah alat moderasi pembayaran yang akan membuat transaksi di bisnis online menjadi mudah, aman, dan nyaman. Produk yang baru saja diluncurkan nasional pada awal Agustus 2010 tersebut sudah mendapat tanggapan luar biasa dari pebisnis online di Bekasi, Jakarta, Surabaya, Medan, dan kota-kota lainnya.

Tertarik untuk hadir? Silakan saja hubungi Serena di 024-40057590. Ayo membangun silaturahmi sekaligus menggali rezeki!
Supported by LumbungMedia.com. Diberdayakan oleh Blogger.