Selamat Menempuh Hidup Baru Mas Febru!

Minggu lalu, JRU mendapat berkah kegembiraan luar biasa. Salah satu relawan yang juga desainer grafis, Febru Harsono mengakhiri masa lajang dengan menikahi seorang gadis dari Purworejo. Mulai dari prosesi akad nikah hingga resepsi dilangsungkan di Purworejo. Keluarga besar komunitas ini pun turut merasakan kebahagiaannya dengan beramai-ramai mengunjungi Purworejo.

Berawal dari pertemanan di sebuah jejaring sosial, Febru Harsono akhirnya menemukan pendamping hidupnya. Adalah Linda Safitri, alumnus Teknologi Pangan UNS yang berhasil mendapatkan hatinya. Gadis asli Purworejo ini merajut kasih dengan desainer grafis Salma Card Brotojoyo sejak 2009 lalu. Saat itu, cinta bertaut antara Semarang-Solo, sebuah kota di mana Linda menamatkan pendidikan kesarjanannya. Perempuan berjilbab yang lemah-lembut dan hangat ini kemudian meniti karier juga di salah satu unit pendampingan JRU usai menamatkan kuliah.

Cinta yang sudah bertaut lama ini akhirnya membuahkan sebuah kebulatan tekad. Febru Harsono memberanikan untuk meminang Linda di akhir 2011 lalu. Guliran pertemuan keluarga kemudian berbalas. Bersyukur, akhirnya orang tua dari kedua belah pihak saling merestui dan sepakat untuk melepas kedua buah hatinya menuju jalan yang lebih serius.

Akad nikah Febru-Linda dilaksanakan di rumah Linda yang bertempat di Desa Candingasinan, Kecamatan Bayuurip Purworejo. Akad yang dilangsungkan di Selasa (8/5) lalu menjadi awal dari perjalanan Febru menjadi suami dan kepala keluarga. Resepsinya sendiri dilangsungkan di tempat yang sama pada Minggu (13/5) lalu. Rombongan dari JRU berbangga bisa bersama-sama memberikan doa restu dengan membawa sebuah bus mini yang mengangkut sekitar 27 keluarga besar, beberapa minibus juga berkonvoi. Selama menempuh hidup baru Mas Febru dan Mbak Linda, sakinah mawaddha wa rahmah!
Supported by LumbungMedia.com. Diberdayakan oleh Blogger.