JRU Mengundang Publik Ikuti Pelatihan BP2TK-JRU

Sebagai bagian dari komitmen 3E yaitu Empowerment, Enhancement, dan Education, Jaringan RumahUSAHA diundang berpartisipasi bersama BP2TK untuk menyelenggarakan pelatihan pengembangan SDM. Pelatihan ini terbuka untuk umum. Berikut informasi lengkapnya :

Balai Pengembangan Produktivitas Tenaga Kerja (BP2TK), sebuah lembaga teknis yang fokus untuk meningkatkan kualitas dan produktivitas sumberdaya manusia di Jawa Tengah mengajak Jaringan RumahUSAHA untuk menyelenggarakan pelatihan pengembangan kualitas produktif SDM. Pelatihan ini bertajuk "Penyegaran Pengembangan Produktivitas SDM" yang akan diisi oleh tim fasilitator peningkatan produktivitas dari BP2TK.

Kegiatan akan berlangsung pada Rabu, 27 Juni 2012 di Aula JRU Pondok Indraprasta Semarang pukul 10.00-12.00. Menurut Shanty Rosalia, Koordinator Program JRU, kegiatan penyegaran ini dibuka untuk maksimal 50 peserta. "Kami tidak hanya membatasi pada relawan JRU saja tetapi juga membuka untuk peserta dari masyarakat luas," lanjutnya. Kegiatan ini didedikasikan gratis dan akan disediakan sajian kudapan untuk rehat siang.

Untuk informasi dan keterangan lebih lanjut mengenai kegiatan ini, dipersilakan untuk dapat menghubungi Shanty Rosalia (Koordinator Program JRU) di nomor telepon 08122915092 atau e-mail shanty@rumahusaha.com. Lokasi kegiatan berada di Aula JRU, Jalan Brotojoyo Raya Blok 1G/3-4 Pondok Indraprasta (depan BP Dikjur Jateng). Mari bersama kami mengembangkan pengetahuan dan kompetensi bersama!
Supported by LumbungMedia.com. Diberdayakan oleh Blogger.