Selamat datang Desember, Selamat Belajar Bahasa Inggris!

Bulan baru, bermental pribadi baru tentunya. Untuk menjadi seorang yang senantiasa bertumbuh dengan mental baru, perlu adanya pengetahuan dan wawasan baru. Menjawab kondisi ini, Jaringan RumahUSAHA menghadirkan sebuah pembelajaran baru bertema “Mastery in English” bersama Akbar Iedani, relawan muda baru dari Universitas Diponegoro dan AIESEC, sebagai sebuah pembelajaran agar para relawan JRU dapat berkomunikasi dalam Bahasa Inggris dengan lancar.

Menjadi seorang entrepreneur bukanlah persoalan yang sederhana. Perlu adanya pembelajaran untuk menjadi seorang entrepreneur yang benar-benar bermental baja. Demikian pula ketika memulai belajar dunia kewirausahaan dalam Komunitas JRU. Ketika sudah berkomitmen, setiap orang harus mengalami satu proses standar yang berlaku jamak: menumbuhkan jiwa melayani dan bertumbuh dalam komunal. Hal itu pulalah yang harus dilakoni Akbar Iedani, relawan muda dari Universitas Diponegoro dan AIESEC yang ingin belajar banyak tentang dunia entrepreneurship.

Menindaklanjuti kehadiran ini serta kondisi faktual dinamika Jaringan RumahUSAHA sendiri sebagai komunitas yang sudah membutuhkan semakin banyak relawan yang dapat berkomunikasi dalam Bahasa Inggris dengan lebih lancar, maka diadakanlah sebuah kelas Mastery in English ini. Dimana dalam kelas tersebut, para relawan bisa belajar mengasah kemampuan bercakap-cakap dalam bahasa Inggris sekaligus Akbar Iedani juga bisa menumbuhkan jiwa melayani dan bertumbuh dalam komunal.

Tepat pada hari ini, Rabu, 5 Desember 2012, kelas “Mastery in English” tersebut mulai berjalan. Karena “Sinau Bareng” ini merupakan pembelajaran yang melibatkan setiap peserta secara aktif, kelas pun dibagi menjadi 2 sesi, untuk kelas A diselenggarakan pada pukul 08.30-10.00 dan kelas B pada pukul 10.15-11.45. Selanjutnya, “Mastery in English” ini pun akan berlangsung secara kontinyu yaitu tiga kali seminggu, pada hari Senin, Rabu, dan Jumat sesuai dengan jam tersebut demi terserapnya ilmu. Mari selalu bertumbuh bersama!
Supported by LumbungMedia.com. Diberdayakan oleh Blogger.