Terus Belajar Meski Hujan dan Banjir Melanda

Lihatlah, semangat mereka untuk tetap berangkat dalam kelas Social Media di Rumah Belajar JRU di tengah-tengah hujan yang sangat deras dan banjir yang menggenangi beberapa area Semarang.

Hujan yang mengguyur Kota Semarang selama delapan jam pada Kamis, 23 Januari 2014 mengakibatkan sejumlah wilayah di kota ini tergenang banjir. Sejumlah kendaraan yang beroperasi pun terpaksa harus terjebak macet bahkan mogok karena karena banjir tersebut. Tetapi hal ini tidak sama sekali menyurutkan semangat para relawan Jaringan RumahUSAHA untuk tetap mengikuti kegiatan Sinau Bareng di Rumbel JRU.

Ya, sejak pukul 08.30 beberapa relawan tersebut sudah bersiap mengikuti sharing Social Media bersama Amanda Yudi Puwoko atau yang biasa disapa Kak Manda. Tak dipungkiri, beberapa relawan yang area rumahnya mengalami kebanjiran pun harus datang terlambat karena kendala hujan dan banjir. Walaupun demikian, semua keluh kesah mereka setelah melawan hujan dan banjir seakan hilang tertutup oleh antusias mengikuti pembelajaran.

Lihatlah konsistensi mereka mengikuti kelas Social Media pagi itu membuktikan bahwa spirit mereka tak berkurang sedikit pun hanya karena hujan dan banjir. Antusias untuk terus belajar dan berprestasi dapat terlihat jelas di kelas  belajar lebih jauh tentang facebook, twitter, dan instagram tersebut. “Pagi semua... Walaupun hujan & banjir dimana-mana... tetep semangat ya...tetep semangat belajar di #SinauBareng socmed bersama @ssikumiss (Kak Manda),” celoteh Dyah Ayu, salah satu owner Ayune Hijab memulai kelas Socmed tersebut melalui twitternya.
Supported by LumbungMedia.com. Diberdayakan oleh Blogger.