Berbagi Kebahagiaan di Hari Bahagia Mas Fandhi dan Mbak Putri




Resepsi Pernikahan Mas Fandhi dan Mbak Putri

Pernikahan merupakan sesuatu yang sangat membahagiakan bagi sebuah pasangan. Begitu pula dengan Mas Fandhi dan Mbak Putri yang akhirnya melangsungkan pernikahan di pertengahan bulan April 2017 lalu. Tak hanya mereka beserta keluarga yang merasakan kebahagiaan, kami sebagai teman yang sudah seperti keluarga juga merasakan hal tersebut.

Masa pacaran yang mereka lalui tergolong lama, kurang lebih sembilan tahun lamanya. Jatuh bangun pernah mereka berdua lalui bersama. Sempat juga mereka menjalani hubungan jarak jauh yang membuat Mas Fandhi setiap minggunya berkendara ke Salatiga hanya untuk bertemu dengan Mbak Putri. Mungkin banyak kesamaan yang mereka rasakan sehingga dapat mempertahankan hubungan hingga waktu yang terbilang cukup lama. Salah satu kegemaran mereka berdua adalah membuat gambar ilustrasi. Tak hanya menjadi kegemaran semata, apa yang mereka sukai, kini menjadi profesi mereka.

Kembali pada cerita kebahagiaan pernikahan Mas Fandhi dan Mbak Putri, kami ingin ikut merasakan kebahagiaan pernikahan mereka dengan bersama-sama menghadiri pernikahannya di Pekalongan. Kegembiraan sangat terlihat dari paras pasangan ini ketika kami tiba. Sesi foto pun kami manfaatkan untuk mengabadikan momen berharga ini. Jumlah kami yang cukup banyak tentunya menarik perhatian tamu undangan yang lain. Tak jadi soal, karna kami memang merasa menjadi keluarga besar.

Momen ini pula kami manfaatkan untuk berekreasi bersama menikmati beberapa obyek wisata di sekitar Pekalongan. Tak hanya ingin refreshing, tapi kami juga bertujuan untuk menambah keakraban satu sama lain. Kebersamaan membuat kami merasa waktu berjalan begitu cepat. Jalanan mulus hingga bergelombang dilalui bersama dengan gembira hingga akhirnya kami bersama kembali tiba di kota Semarang tercinta dengan selamat.

Sekali lagi, kami ucapkan selamat menempuh hidup baru bagi Mas Fandhi dan Mbak Putri, semoga menjadi keluarga yang penuh dengan kebahagiaan dan keberkahan.


Tidak ada komentar:

Silahkan isi komentar ...

Supported by LumbungMedia.com. Diberdayakan oleh Blogger.