Forum Wedangan Sambangi Jepara!

Forum Wedangan hadir kembali. Kali ini giliran Jepara yang akan menghelat kegiatan diskusi rekreatif dan reflektif ini. Kerabat komuitas Jepara Facebook menjadi tuan rumah dari forum kali ini. Forum Wedangan akan diselenggarakan pada Selasa (20/9) di Restoran Maribu, Jalan Shima 20 Jepara. Mari datang dan bangun jejaring silaturahmi bersama!

Forum Wedangan kini bukan hanya menjadi ikon diskusi rekreatif dan reflektif di Semarang. Bergerak sejak Ramadhan lalu, Forum Wedangan kini telah menjelajah ke beberapa kota yaitu Jogjakarta, Solo, dan Salatiga. Kini, giliran Jepara akan disambangi forum ini. Tetap dengan atmosfer diskusi yang rekreatif dan reflektif, diharapkan penyelenggaraan forum ini akan menjadi sebuah inspirasi semangat bagi kerabat Forum Wedangan untuk bisa terus bertumbuh bersama. Forum akan diselenggarakan di Restoran Maribu, Jalan Shima 20 Jepara pada Selasa (20/9) yang akan datang. Tema yang diangkat juga cukup sederhana namun bernas, “Wirausaha Sosial Berbasis Kecerdasan Spiritual”.

Tamu yang akan berbagi pada forum kali ini adalah ikon budayawan kita, Prie Gs yang khusus menyediakan waktu di tengah padatnya jadwal ceramah beliau di berbagai kota. “Berbagi di Forum Wedangan adalah infaq khusus yang harus dilakoni untuk menjadi keberkahan bersama,” begitu yang disampaikannya ketika ditanya kesediaannya untuk menjadi tamu di forum ini. Prie Gs telah menjadi bagian tidak terpisahkan dari forum ini sejak kemunculan perdananya pada 2006 lalu dan bergulir hingga penyelenggaraan 62 kali selanjutnya. Bersama dengan iLik sAs, sang host, mereka berdua memberikan bobot penting sebagai sebuah forum berbagi, berinteraksi, dan berkontempelasi yang ringan namun berisi.

Gagasan forum ini berlangsung di Jepara juga merupakan sebuah efek dari penyelenggaraan Forum Wedangan Ramadhan Keliling pada bulan Agustus lalu. Adalah Maskur Aulia dan Ponco Suhirno, dua karib pegiat komunitas Jepara Facebook yang setia mengikuti rombongan mulai dari Jogjakarta hingga Salatiga. Keduanya menyaksikan sendiri bagaimana forum ini dapat memberikan ruang yang setara bagi seluruh yang hadir. “Forum yang luar biasa dan harus mampir ke Jepara,” itulah yang terbetik dari mereka saat itu. Dan, esok adalah pembuktian dari keinginan mereka tersebut. Bersama dengan kawan-kawan se-komunitas yang merupakan wirausaha kreatif di bidang furnitur tersebut, mereka bersama mengorganisasi kegiatan ini bersama dengan Tim Forum Wedangan dari Semarang. Merekalah tuan rumah yang hangat untuk kita semua esok.

Seperti biasa, Forum Wedangan di Jepara ini terbuka bagi siapa saja yang sehari-hari berkutat dengan dunia kewirausahaan dan kewirausahaan sosial. Reservasi kedatangan dapat dilakukan dengan mengirimkan e-mail ke info@rumahusaha.com atau dengan mengirimkan “mention” ke twitter resmi Forum Wedangan di @For_Wed. Kesempatan terbatas untuk 100 orang tamu pertama. Sampai jumpa di Jepara!
Supported by LumbungMedia.com. Diberdayakan oleh Blogger.