AGENDA KEGIATAN DI RUMAH BELAJAR
Sinau Bareng Edi Darmoyo, Coach Toha Putra Centre

Rumah Belajar Jaringan RumahUSAHA kembali mengadakan kegiatan bertajuk “Sinau Bareng”. Pada minggu keempat bulan Oktober ini Rumah Belajar mengajak kita belajar sesuatu yang baru lagi. Dengan menghadirkan Edi Darmoyo, Coach dari Toha Putra Centre, kita semua diajak untuk berbagi dalam Pelatihan Soft Skill “Quantum Emotion : Teknik Pelepasan Emosi Negatif” pada kamis, 25 Oktober 2012.

Dalam kegiatan Sinau Bareng yang sebelumnya disebut dengan “Sinau Bisnis Bareng” ini, sebenarnya kita tak hanya bisa belajar tentang bisnis, tetapi juga tentang mental, teknik berkomunikasi, IT, pun desain grafis. Untuk menghadirkan ilmu-ilmu baru pun Rumah Belajar selalu menghadirkan narasumber-narasumber yang fresh dan tentunya berkompeten di bidangnya.

Pada kamis, 25 Oktober 2012 mendatang, giliran Edi Darmoyo, Coach dari Toha Putra Centre, yang akan menyapa dan membagi ilmunya kepada kita. Temanya adalah “Quantum Emotion : Teknik Pelepasan Emosi Negatif”. Program ini  memberikan manfaat yang positif bagi peningkatan kualitas mental, spiritual dan etos pelayanan. Bahkan yang lebih penting, kegiatan ini bisa memberikan bekal keahlian terapi yang bermanfaat bagi kehidupan pribadi, keluarga, dan bermasyarakat.

Dikarenakan padatnya manfaat dan ilmu yang akan diberikan oleh Coach dari Toha Putra Centre ini, kegiatan ini pun hadir secara spesial. Jika biasanya “Sinau Bareng” hanya berlangsung selama 2 jam, kali ini pelatihan bagaimana mengontrol dan melepaskan emosi secara tepat ini akan berlangsung selama 3 jam, yaitu mulai pukul 09.00 – 12.00 WIB.

Tentunya kegiatan “Sinau Bareng” ini diharapkan bisa bermanfaat bagi kita semua. Tertarik untuk hadir? Silakan dapatkan informasi kehadirannya secara gratis dengan menghubungi kerabat Jaringan RumahUSAHA di twitter @JarRumahUSAHA, @For_Wed dan Shanty di 08122915092. FREE. Mari bertumbuh bersama!
Supported by LumbungMedia.com. Diberdayakan oleh Blogger.