AGENDA KEGIATAN DI RUMAH BELAJAR
Sinau Bareng Naneth Ekopriyono dan Kristian Hardianto

Selamat datang bulan November! Bulan baru, semangat baru tentunya untuk terus bertumbuh. Memasuki bulan November ini, Rumah Belajar Jaringan RumahUSAHA kembali mengadakan kegiatan bertajuk “Sinau Bareng”, dengan didukung beberapa pembicara ternama. Di antaranya Naneth Ekopriyono yang akan mengisi dengan “Power Speak” Training Effective Presentation Skill pada Kamis, 1 November 2012, serta si Raja BPR Kristian Hardiyanto yang akan sharing tentang “Menjaga Semangat” pada keesokan harinya, Jumat, 2 November 2012.

Pada tanggal Kamis, 1 November 2012, kita akan diajak belajar bersama tentang teknik berbicara dan presentasi secara efektif bersama Naneth Ekopriyono. Kali ini dengan tema “Power Speak” Training Effective Presentation Skill. Wanita yang tak lain dan tak bukan istri dari Motivator Adi Ekopriyono sekaligus pemilik dari Trasty Batik Bag ini akan mengajarkan kita bagaimana berjualan, presentasi produk, presentasi laporan atau bahkan handling complain, dan present diri kita sendiri.

Pembicara lainnya, yaitu Kristian Hardiyanto merupakan Pemilik sekaligus Komisaris Utama dari PT BPR Gunung Rizki dengan 8 anak usaha di Jawa Tengah. Itulah mengapa ia sering dijuluki Raja BPR dari Kendal. Kesuksesannya inilah yang akan dibagi kepada kita pada pada Jumat, 2 November 2012 mendatang. Pria yang juga founder Krisenko Training and Bussiness Coaching ini nantinya akan mengajak belajar bersemangat dalam menjalani kegiatan usaha maupun hidup sehari-hari melalui tema “Menjaga Semangat”.

Tentu kegiatan “Sinau Bisnis Bareng” ini sangat bermanfaat bagi kita yang ingin sukses dalam berbisnis maupun dalam kehidupan bermasyarakat. Tertarik untuk hadir? Silakan dapatkan informasi kehadirannya dengan menghubungi kerabat Jaringan RumahUSAHA di twitter @JarRumahUSAHA, @For_Wed dan Shanty di 08122915092. FREE. Mari belajar bisnis bersama!

Supported by LumbungMedia.com. Diberdayakan oleh Blogger.