Selamat Datang Jagoan Baru Kita!

Di tengah suasana Idul Adha kemarin, ada berita bahagia datang dari Bantul. Ya, di sanalah akhirnya Ria Adijoyo menuntaskan kehamilan ketiganya dengan melahirkan jagoan di RS PKU Bantul. Adik dari Ratu Lintang Permataku dan Senopati Jibril Damarbumi ini lahir menyapa dunia pada Jumat (26/10) pukul 19.35. Selamat datang jagoan baru kita!

Ada kawat bahagia yang datang di tengah kesibukan keluarga besar Jaringan RumahUSAHA merayakan Idul Adha di tahun 2012 ini. Kawat pertama dalam jaringan surat itu datang dari desainer senior komunitas ini, Budiyono yang memberikan selamat kepada Ria Adijoyo dan Sutar Adijoyo atas kelahiran putra ketiga mereka. Dalam waktu singkat kawat bahagia tersebut mendapat balasan dari seluruh penghuni jaringan surat yang tak henti berbalas hingga jelang tengah malam.

Di tengah malam, sang ayah yang sedang berbahagia, Sutar Adijoyo Putranto menyampaikan balasan dan kabar lengkap jika putra ketiganya lahir dengan selamat di RS PKU Bantul pada Jumat (26/10) yang lalu pada pukul 19.35. Sang ibu, Ria Adijoyo juga tengah menikmati kebahagiaan dengan menjawab ucapan selamat dari salah satu mesin pengirim pesan elektronik. Kedua kakaknya yaitu Ratu Lintang Permataku dan Senopati Jibril Damarbumi bersuka cita dengan kelahiran adik mereka.

Kehadiran jagoan baru ini melengkapi keceriaan keluarga kecil yang tinggal merentang jarak antara Bantul dan Semarang ini. Ya, Ria dan Sutar adalah relawan JRU yang berkampung halaman di Bantul. Pilihan Sutar Adijoyo untuk mencoba peruntungan di Semarang yang kemudian membawa pria ini harus memboyong Ria Adijoyo ketika mereka menikah 2 tahun setelah Sutar di Semarang. Hingga saat ini, pasangan ini merentang jarak Bantul-Semarang dalam keseharian. Semaraknya Semarang sebagai sebuah kota industri dipadu kontras dengan kedamaian kehidupan khas desa yang dikenal sebagai Projotamansari.

Selamat untuk Mas Sutar dan Mbak Ria! Semoga kelahiran ini makin menghangatkan keluarga... Semoga sang jagoan menjadi pandu terbaik untuk keluarga, bangsa, dan negara di kelak kemudian hari...
Supported by LumbungMedia.com. Diberdayakan oleh Blogger.