Sinau Bisnis Bareng Haryanto Halim (Pemilik PT. MARIMAS) dan Wong Telu di Rumah BELAJAR

Rumah Belajar Jaringan RumahUSAHA kembali mengadakan kegiatan bertajuk “Sinau Bisnis Bareng”. Pada Minggu kedua bulan Oktober ini, kita diajak untuk belajar bisnis bersama Haryanto Halim, Pemilik PT. MARIMAS, yang akan berbagi pengalaman dan sharing tentang “Mental Persistence & Passion” pada Selasa, 9 Oktober 2012. Kemudian pada lusanya, Kamis, 11 Oktober 2012, Wong Telu yang terdiri dari Arif Supriyanto, Aris Sriyono, dan Febru Harsono akan berbagi tentang ilmu IT “Kolaborasi Microsoft Office”

Pada Selasa, 9 Oktober 2012 mendatang, kita akan diajak untuk belajar bisnis bersama Haryanto Halim, pemilik PT. Marimas. Pria yang juga pengelola Semawis ini akan berbagi pengalaman dan sharing tentang “Mental Persistence & Passion”. Sebelum berhasil dengan Marimas, Haryanto pernah jatuh bangun dengan macam-macam produk yang ditawarkannya. Itulah salah satu pengalamannya yang akan di bagi dalam kegiatan “Sinau Bisnis Bareng”.

Kemudian pada Kamis, 11 Oktober 2012, kita akan diajak belajar bersama tentang dunia IT oleh Wong Telu, yaitu Arif Supriyanto, Aris Sriyono, dan Febru Harsono, yang akan berbagi ilmu dan sharing tentang “Kolaborasi Microsoft Office”. Mereka bertiga adalah para kerabat Jaringan RumahUSAHA yang kemampuannya tak perlu diragukan lagi di bidang Information Technology atau IT.

Tentu kegiatan “Sinau Bisnis Bareng” ini sangat bermanfaat bagi kita yang ingin sukses dalam berbisnis maupun bidang lainnya. Tertarik untuk hadir? Silakan dapatkan informasi kehadirannya dengan menghubungi kerabat Jaringan RumahUSAHA di twitter @JarRumahUSAHA, @For_Wed dan Serena di 085641495050. FREE. Mari belajar bisnis bersama!


Waktu & Tempat Kegiatan:
Selasa dan Kamis, 9 Okt dan 11 Okt 2012
Pukul 10.00-12.00
Rumah Belajar JRU,
di Salma Card : Jl. Brotojoyo Raya Blok 1-G No. 3-7 Pondok Indraprasta, Semarang
Supported by LumbungMedia.com. Diberdayakan oleh Blogger.