Penerima Beasiswa MRUF Kunjungi Rumah Belajar JRU

Rumah Belajar JRU mendapat kunjungan dari penerima Beasiswa Wirausaha Mien R. Uno Foundation (MRUF). Kunjungan ini dikemas dalam rangkaian Pelatihan Marketing & Selling yang seluruh rangkaiannya akan diadakan di Semarang. Selain berpelatihan di Rumah Belajar, 41 mahasiswa berprestasi terpilih dari seluruh penjuru Indonesia ini akan melakukan kunjungan usaha di unit pendampingan usaha JRU, menyambangi tempat wisata di Semarang, dan mencicip kekayaan wisata kuliner di kota ini.

Rumah Belajar JRU mendapat kehormatan menjadi tuan rumah kegiatan Pelatihan Marketing & Selling bagi 41 penerima beasiswa Wirausaha Mien R. Uno Foundation (MRUF) Angkatan IV. Ini adalah kali pertama kunjungan penerima Beasiswa Wirausaha MRUF ke lingkungan Jaringan RumahUSAHA. Mereka akan berada di Semarang sejak Jumat (15/3) hingga Minggu (17/3). Penerima beasiswa ini berasal dari Padang, Jabodetabek, Yogyakarta, dan Surabaya. Indonesia mini ini dirangkai oleh yayasan yang diinisiasi oleh keluarga Uno tersebut dengan dukungan dari Indonesia Setara Foundation, JRU, dan Intel Indonesia.

Menurut rilis detil acara yang diterima, Koordinator Dewan Pendiri JRU, iLik sAs dijadwalkan mengisi pada hari kedua kegiatan yaitu pada Sabtu (16/3) dan akan membagikan pengalaman berbisnisnya selama 17 tahun lebih. Pengalaman berbisnis yang tidak selamanya manis tersebut adalah sebuah pengalaman berharga yang laik didengarkan oleh siapapun yang ingin berkarier di dunia kewirausahaan. Inilah yang kemudian membentuk sebuah etos dan akhirnya memendam menjadi sebuah mentalitas. Kata kunci mentalitas inilah yang menjadi diferensiasi setiap orang dalam mengembangkan karakter dan pola sukses yang dirangkainya.

Selain iLik sAs yang mengisi, kegiatan pelatihan bertajuk “Marketing & Selling Training” ini juga akan diisi dengan kunjungan usaha ke dua unit pendampingan usaha JRU yaitu Puspa Offset dan Wurly Community di bilangan Kalisari. Mereka juga akan mendapatkan bekal memasarkan produk melalui kekuatan dunia digital dan jejaring sosial dari Semarang Search Engine Community. Tak lupa, kunjungan ke beberapa spot wisata menarik seperti Kelenteng Sam Poo Kong, Lawangsewu, berbelanja buah tangan di Pandanaran, dan menikmati wisata kuliner di Simpanglima menjadi relaksasi usai menerima bekal ilmu. Selamat datang di Semarang sahabat!
Supported by LumbungMedia.com. Diberdayakan oleh Blogger.