#SinauBareng NLP for Communication bersama Yance Chan

Rumah Belajar Jaringan RumahUSAHA akan kembali mengadakan kegiatan bertajuk “Sinau Bareng”. Pada minggu keempat bulan Mei ini, Rumah Belajar mengajak kita belajar sesuatu yang baru lagi. Dengan menghadirkan Yance Chan, kita semua diajak untuk berbagi dalam Pelatihan Soft Skill “Neuro Language Program for Communication” pada Selasa, 28 Mei 2013.  Kegiatan ini bertempat di Rumah Belajar JRU, Jalan Brotojoyo Raya 1-G/7 Pondok Indraprasta Semarang, pukul 09.30-12.00.

Dalam kegiatan Sinau Bareng yang sebelumnya disebut dengan “Sinau Bisnis Bareng” ini, sebenarnya kita tak hanya bisa belajar tentang bisnis, tetapi juga tentang mental, teknik berkomunikasi, IT, pun desain grafis. Untuk menghadirkan ilmu-ilmu baru pun Rumah Belajar selalu menghadirkan narasumber-narasumber yang fresh dan tentunya berkompeten di bidangnya.

Pada Selasa, 28 Mei 2013 mendatang, giliran Yance Chan yang akan menyapa dan membagi ilmunya kepada kita dengan tema “Neuro Language Program for Communication”. Yance Chan sendiri adalah seorang praktisi bisnis pendidikan, wealth & mindset therapist, penulis buku-buku motivasi, pendiri Yance Chan Associate dan Komisaris Utama Excel Center Indonesia. Beberapa buku karyanya antara lain: 2 Inspire U, Get Ready for Success, Happy Inside Brilliant Outside, The Wise Lesson and Inspiring Words.

Tentunya kegiatan “Sinau Bareng” ini diharapkan bisa bermanfaat bagi kita semua. Tertarik untuk hadir? Silakan dapatkan informasi kehadirannya secara gratis dengan menghubungi kerabat Jaringan RumahUSAHA di twitter @JarRumahUSAHA, @For_Wed dan Shanty di 08122915092. FREE. Mari bertumbuh bersama!
Supported by LumbungMedia.com. Diberdayakan oleh Blogger.