Rapat Kepanitiaan Jelang Raker #8

Bulan Juni baru saja menyingsing. Tak terasa satu semester telah dilewati, menyisakan sebuah pertumbuhan sekaligus memberikan ekspektasi baru untuk dirangkai. Menindaklanjuti pertumbuhan dan ekspetasi inilah, JRU selalu mengadakan Rapat Kerja sebagai inisiatif untuk menumbuhkan sinergi demi optimalisasi pertumbuhan setiap enam bulan sekali. Inilah salah satu bentuk semangat revitalisasi gerakan JRU pada jangka panjang dan menengah.

Sehubungan dengan akan dilaksanakannya acara Rapat Kerja JRU yang ke-8 pada tgl 12 juni 2013 mendatang inilah, pagi tadi, Jumat 07 Juni 2013 diadakan pertemuan sebagai rapat persiapan Raker. Pada pertemuan ini dibahas beberapa persiapan dan detail acara Rapat Kerja yang bertema B2B (Back to Basic) tersebut mendatang, meliputi susunan acara, susunan panitia dan peserta, hingga perencanaan kunjungan dan biaya.

Adapun alasan pemilihan utama dari tema ini sebenarnya adalah bagian dari saling mengingatkan bahwa dalam dinamika dan perkembangan apapun, kia tetap harus berpedoman pada esensi awal komunitas ini. “Dinamika komunitas kita berkembang terus-menerus sesuai dengan pertumbuhan diri dan jaman. Tetapi di dalam dinamika tersebut, filosofi Berprestasi dan Berbuat baik harus tetap menjadi pondasi. Mari kita merapatkan hati dan fisik memahami peranan, fungsi, dan eksistensi kita sesuai esensinya,” ujar Agung Kurniawan sebagai Ketua Yayasan sekaligus pencetus tema Raker ke-8 kali ini.

Tidak berbeda jauh dengan rapat kerja sebelumnya, pada rapat kerja yang akan diadakan pada tanggal 12 Juni 2013 mendatang ini akan dijadikan sebagai ajang saling berbagi. Tak hanya berbagi dengan sesama para koordinator dan relawan Jaringan RumahUSAHA saja, tetapi juga dengan pihak luar dengan diadakannya acara Kunjungan ke Panti Asuhan dan Yayasan Cacat Ganda ke Panti Asuhan Al Rifdah dan Panti Asuhan Ikhlasul Amal.
Supported by LumbungMedia.com. Diberdayakan oleh Blogger.