Sunrise Creative Learning Persembahkan Learning Forum

Sunrise Creative Learning, salah satu unit pendampingan usaha dari Jaringan RumahUSAHA di bidang event management, menggelar sebuah forum diskusi yang secara khusus dirancang untuk menjadi medium belajar, berdiskusi, dan berjejaring. Forum tersebut bernama Learning Forum. Hajatan pertama forum ini akan digelar pada Sabtu (20/7) mendatang di Vina House dengan mengusung tema “Creative Leadership”.

Kreativitas adalah salah satu unsur kemanusiaan yang mampu membuat segalanya menjadi mungkin. Bagaimana kita dapat mencapai peradaban semaju hingga saat ini bila tidak dibarengi dengan unsur kreativitas. Kreativitas ini juga dapat diimplementasikan pada ranah kepemimpinan. Kepemimpinan yang kreatif, pada banyak kasus akan mendatangkan berbagai perubahan transformatif yang akseleratif. Tokoh-tokoh bisnis terkemuka seperti Jack Welch dan Steve Jobs mengajarkan kepada kita semua jika kepemimpinan yang kreatif akan membuat sebuah lompatan besar dalam kapasitas bisnis. Di Indonesia kita memiliki nama-nama besar seperti Robby Djohan yang sukses menjadi guru bagi Agus Martowardojo, Emirsyah Sattar, dan banyak lainnya yang tampil menjadi talenta bisnis terbaik bangsa ini. Mereka memimpin dalam satu benang merah yang sama : memimpin dengan kreativitas.

Kreativitas dalam kepemimpinan tersebut menjadi semakin penting ketika peradaban memaksa perubahan menjadi semakin cepat dan liar. Hanya dengan bekal kreativitas, kuda binal tersebut selalu dapat dikendalikan dan berbalik menjadi koin keberuntungan bagi perkembangan kita. Inilah yang akan menjadi bahasan utama dalam Learning Forum #1 : Creative Leadership yang dihelat oleh Sunrise Creative Learning pada Sabtu (20/7) di Vina House Lt. 3, Jalan Diponegoro 29 Semarang. Forum diskusi yang didukung penuh oleh Jaringan RumahUSAHA ini akan menghadirkan Adinindyah seorang inovator sosial yang merupakan Founder House of Lawe di Yogyakarta. Adinindyah akan ditemani bersama seorang motivator dan pelatih sukses dari Semarang, Yance Chan. Mereka berdua akan membedah tuntas kepemimpinan kreatif ini dengan membedah bagaimana seorang Adinindyah membesarkan House of Lawe yang menjadi pionir dalam melestarikan kain Lurik.

Sesuai dengan namanya, forum ini didedikasikan untuk menjadi medium belajar, berinteraksi, dan berjejaring bagi mereka yang mencintai pengetahuan dan aktivitas belajar. Terbuka untuk berbagai kalangan mulai dari kalangan akademisi, wirausaha, bahkan profesional. Learning Forum ini akan hadir berkala dengan menghadirkan beragam topik yang menarik untuk dikaji bersama dengan figur yang berkompeten membahas. Tertarik untuk bergabung? Dapatkan informasi lebih lengkap mengenai Learning Forum ini dengan menghubungi Serena di (024) 40017552.
Supported by LumbungMedia.com. Diberdayakan oleh Blogger.