Selamat Datang September Ceria!

Bulan  baru, semangat yang baru. Hal inilah yang terus kami tanamkan di komunitas JRU. Tak hanya sekadar menanamkannya dalam hati, semangat yang baru ini kita torehkan dalam bentuk kegiatan-kegiatan belajar yang semakin variatif. Di bulan September ini, kami menghadirkan beberapa pembelajaran baru seperti Kelas Social Media, e-Life Style, Microstock Bisnis, Communication Skill, Sinau Bareng Sedulur, Paduan Suara, hingga kegiatan Nonton Bareng yang diadakan setiap minggunya di Rumah Belajar.

Reputasi Jaringan RumahUSAHA sebagai komunitas pendampingan kewirausahaan berkelanjutan yang memiliki kompetensi inti di dunia kreatif semakin diakui oleh publik. Ini ditorehkan lewat kegiatan-kegiatan belajar yang semakin variatif di Rumah Belajar JRU. Selain kelas-kelas reguler seperti English Class dan Desain Grafis yang rutin diadakan sebelumnya, kelas-kelas baru seperti Social Media, e-Life Style, Microstock Bisnis, Communication Skill, dan Sinau Bareng Sedulur pun dihadirkan sebagai media pembelajaran.

Dua kelas baru, Social Media dan e-Life Style yang menghadirkan tema-tema baru setiap minggunya cukup banyak mendapatkan respon positif. Banyak relawan yang antusias berbondong-bondong mendaftarkan diri untuk mengikuti kelas ini. Kelas-kelas lainnya seperti English Class dan Communication Skill pun tak kalah ramai. Terlebih lagi, Rumah Belajar pun kini menghadirkan ekstrakurikuler seperti Paduan Suara dan Kelas Menari serta kegiatan Nonton Film Bareng yang semakin membuat para relawan lebih aktif belajar dan bertandang ke Rumah Belajar JRU setiap harinya.

Kegiatan Sinau Bareng Sedulur yang sebelumnya pernah diadakan pun bulan ini akan kembali dihadirkan. Sebagai pembukaan, Supardi dan Shinta Cahyaning Latri rencananya akan didaulat untuk sharing bersama sedulur-sedulur dan koordinator JRU tentang proses sukses yang dialaminya selama ini. Pembelajaran-pembelajaran variatif yang dihadirkan Rumah Belajar JRU ini tak lain dan tak bukan sebagai media para relawan untuk terus bertumbuh dan berprestasi. Mari selalu bertumbuh bersama!
Supported by LumbungMedia.com. Diberdayakan oleh Blogger.