Sunrise Creative Learning Kembali Gelar Learning Forum #2

Didukung oleh Jaringan RumahUSAHA, Sunrise Creative Learning yang merupakan salah satu unit pendampingan usaha kembali menggelar sebuah forum diskusi yang secara khusus dirancang untuk menjadi medium belajar, berdiskusi, dan berjejaring. Learning Forum yang kali ini merupakan kedua kalinya, akan digelar pada Jumat (20/09) mendatang di Istana Oleh-Oleh Lantai 2 dengan mengusung tema “Hobi Jadi Rejeki”.

Setiap orang pasti mempunyai hobi atau kegemaran. Tetapi tentu tak banyak yang tahu, justru dari hobi itulah bisa menjadi rejeki. Memang kebanyakan orang memiliki hobi sebagai pelepas kepenatanatau sekadar menyalurkan apa yang ia sukai. Namun ada beberapa orang yang melihat hobinya menjadi sebuah peluang untuk menambah penghasilannya, bahkan bisa menjadi penghasilan utamanya.

Inilah yang akan menjadi bahasan utama dalam Learning Forum #2 : Hobi Jadi Rejeki yang akan dihelat oleh Sunrise Creative Learning pada pada Jumat (20/09) mendatang di Istana Oleh-Oleh Lantai 2 Semarang. Forum diskusi yang didukung penuh oleh Jaringan RumahUSAHA ini akan menghadirkan Cyntia Margareta Nanda, Pengusaha & Inovator Oleh-oleh Khas Semarang dan Lili Widojati, Owner Kaisa Rossie Tour and Travel. Mereka berdua akan membedah tuntas bagaimana menyulap hobi menjadi rejeki.

Forum ini didedikasikan untuk menjadi medium belajar, berinteraksi, dan berjejaring bagi mereka yang mencintai pengetahuan dan aktivitas belajar. Terbuka untuk berbagai kalangan mulai dari kalangan akademisi, wirausaha, bahkan profesional. Learning Forum ini hadir berkala dengan menghadirkan beragam topik yang menarik untuk dikaji bersama dengan figur yang berkompeten membahas. Tertarik untuk bergabung? Dapatkan informasi lebih lengkap mengenai Learning Forum ini dengan menghubungi Serena di 085641495050.
Supported by LumbungMedia.com. Diberdayakan oleh Blogger.