Tuhan Tahu, Tapi Menunggu

Harapan itu ada, pada orang yang tidak pernah lelah meminta, meminta dengan segenap kerendahan hati pada sang Pemilik segala.


Begitu perumpamaan perasaan saya saat ini. Dikala jenuh, stuck, dan muak dengan persoalan skripsi yang harus banyak direvisi, tiba-tiba datanglah paket yang berisi buku yang isinya berisi teori yang menjadi teori kunci penelitianku, dan itu datangnya dari salah satu peneliti hebat dari Universitas Bisnis terkemuka di Indonesia yang ketika itu dengan isengnya saya kirim email untuk minta rujukan jurnal dan artikel, eh, ternyata dibalas dengan ramahnya dan diminta untuk menuliskan alamat rumah untuk dikirimkan buku gratis karangannya.

Begitu pula saat dompet mulai menipis walaupun tanggal muda, tiba-tiba ada saja jalan rejeki yang diberikan Tuhan kepadaku, dari jalan yang terkadang tidak pernah kita duga sebenarnya. Pada akhirnya kita tahu, bahwa Tuhan tak pernah tidak menjawab doa kita, Dia tahu tapi menunggu. Semuanya sudah diatur, dan kita akan diperjalankan diatas jalan terbaik. Ingat, mimpi, harapan, datang kepada mereka yang terus berusaha dan tak lupa memanjatkan doa. Alhamdulillah


Muhammy Akbar
Relawan Jaringan RumahUSAHA
http://akbarunpredict.wordpress.com/
Supported by LumbungMedia.com. Diberdayakan oleh Blogger.