Mahasiswa ISEG FEB UNPAD Bandung Kunjungi JRU

Setelah hari Sabtu (09/11) Jaringan RumahUSAHA menggelar #SinauBareng Komunitas Kreatif Semarang, hari Senin (11/11) kemarin giliran JRU kedatangan tamu dari teman-teman ISEG FEB UNPAD yang ingin bersilaturahmi sekaligus sharing tentang dunia kewirausahaan dengan komunitas JRU. Berikut liputannya:

Dunia praktis dan teoritis memang dua hal yang harus berpadu dan saling melengkapi. Terlebih lagi dalm dunia kewirausahaan, wacana saja tentu tidak akan berbuah manis pada kesuksesan berbisnis. Oleh karena itulah, kawan-kawan muda dari ISEG FEB UNPAD Bandung mengunjungi komunitas Jaringan RumahUSAHA untuk belajar dan bersilahturahmi pada Senin, 11 Nopember 2013 kemarin.

ISEG FEB UNPAD adalah sebuah organisasi dalam kampus Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNPAD yang fokus dalam kajian dan pengembangan Ekonomi Islam. Dalam rangka mendalami sekaligus menyiarkan ekonomi Islam lebih luas lagi, mereka mengadakan acara SRCC (Syariah Road to Campus and Company) yang salah satu kegiatannya adalah belajar dan bersilaturahmi ke Rumah Belajar JRU.

Acara yang berlangsung mulai pukul 08.00 WIB ini dibuka dengan perkenalan profil ISEG kepada sedulur-sedulur JRU dan dilanjutkan Agung Kurniawan, Ketua Umum Yayasan JRU yang akrab disapa dengan nama Dodot ini dengan memperkenalkan komunitas yang ber-tagline “Berprestasi dan Berbuat Baik” ini ke teman-teman muda ISEG FEB UNPAD.

Mengambil benang merah itu pun iLik sAs sebagai founder memberikan sedikit pengantar sebelum acara berakhir. “Kalau Anda ingin memberdayakan orang lain, berdayakan diri sendiri dulu melalui bisnis itu sendiri. Bisnis itu harus praktis, jangan bikin ruwet dengan teori-teori kampus yang hanya akan memperumit konsep tentang bisnis. Bernalarlah..,” tutupnya.
Supported by LumbungMedia.com. Diberdayakan oleh Blogger.