DARI FORUM SILATURAHMI #1
Happy Anniversary Pak Solichedi & Bu Itjeh

Sabtu, 16 Nopember 2013 bisa menjadi salah satu hari khusus bagi Jaringan RumahUSAHA. Untuk pertama kalinya, JRU menggelar kegiatan bertajuk “Forum Silaturahmi” yang memang dikhususkan untuk bersilaturahmi ke kediaman kerabat sekaligus guru bagi komunitas ini. Pada permulaan Forum Silaturahmi ini, tempat pertama yang mendapat kesempatan kita singgahi adalah kediaman Pak Solichedi, di daerah Kramas, Tembalang, Semarang.

Tepat di hari ulang tahun pernikahan Pak Solichedi dan Bu Itjeh yang ke-34 pada Sabtu (16/11) kemarin itulah, secara khusus Jaringan RumahUSAHA berkunjung sekaligus memberikan sedikit persembahan hiburan bagi hari ulang tahun pernikahan beliau. Acara yang berlangsung sejak pukul 09.00 sampai 13.00 ini pun diawali dengan doa untuk keluarga Pak Solichedi dan Bu Itjeh. Adapun Agung Kurniawan sebagai Ketua Yayasan JRU memberikan sambutan pembukaan dengan memperkenalkan beberapa relawan baru di komunitas ini.

Bak gayung bersambut, Pak Solichedi pun menyampaikan kesan-kesannya selama mengenal Jaringan RumahUSAHA. Mantan Ketua Kadin Jawa Tengah ini merasa sangat bangga dengan komunitas yang difounderi olek iLik sAs. Tak hanya menyampaikan kegembiraannya, Pak Soleh begitu ia akrab dipanggil, juga memberikan sedikit pesan tentang berkehidupan. “Ojo dumeh lan ojo ngoyo, artinya kita hidup ini ya jangan sombong dan jangan memaksakan diri” tuturnya singkat.

Acara yang memang dikondisikan santai ini pun dilanjutkan dengan hiburan dari JRUkustik dan JRUchoir, paduan suara komunitas Jaringan RumahUSAHA. Keluarga besar Pak Soleh pun nampak gembira sekali dengan adanya sajian lagu-lagu ini. Musik yang cukup sederhana mampu membuat mereka menikmati bahkan hingga berdiri dan berjoget bersama. Tak kurang, Pak Ook, adik Pak Soleh juga turut menyumbangkan suaranya dalam 2 lagu di akhir acara.

Happy anniversay yang ke-34 Pak Solichedi dan Bu Itjeh.
Semoga sehat & sukses selalu.. Aamiin
Supported by LumbungMedia.com. Diberdayakan oleh Blogger.