Rapat Kepanitiaan Jelang Raker ke-9 JRU

Fajar tahun 2014 akan segera menyingsing, tak terasa satu tahun telah dilewati di 2013. Seiring dengan pertumbuhan usaha sekaligus pertumbuhan ide dan ekspektasi baru pula, forum rapat kerja dibutuhkan untuk membangun sinergi yang lebih terkait. Ya, Jaringan RumahUSAHA akan kembali mengadakan Rapat Kerja JRU yang ke-9 sebagai inisiatif untuk menumbuhkan sinergi demi optimalisasi pertumbuhan komunitas pada 2 Januari 2014 mendatang.

Sehubungan dengan kegiatan forum rutin per semester inilah, diadakan pula pertemuan persiapan Raker yang pada kali ini secara 2 kali, yaitu pada 23 Desember lalu dan 31Desember hari ini. Pada pertemuan ini dibahas beberapa persiapan dan detail acara Rapat Kerja yang bertema Big Community, Big(ger) Sustainability di Olympia Meeting Room, Hotel @HOM Semarang tersebut.

Adapun alasan pemilihan utama dari tema ini sebenarnya adalah bagian dari persiapan komunitas menuju komunitas yang lebih besar. “Seiring dengan bertumbuhnya komunitas yang cukup siginifikan di tahun 2013 ini, bukan tidak mungkin JRU akan semakin bertumbuh menjadi lebih besar. Di sinilah, perlunya kita menyiapkan diri tak hanya sebagai komunitas yang besar tetapi juga system berkelanjutan yang lebih besar,” ujar Shinta Nurcahyaning Latri sebagai Ketua Raker ke-9 kali ini.

Tidak berbeda jauh dengan rapat kerja sebelumnya, pada rapat kerja yang akan diadakan tepat pada pembukaan tahun 2014 ini akan dijadikan sebagai forum saling berbagi sekaligus sarana untuk memecah kebuntuan komunikasi yang mustahil tidak terjadi di sebuah organisasi dengan puluhan ide dan kepentingan di dalamnya. Semoga sukses untuk Raker JRU ke-9.. Big Community, Big(ger) Sustainability!

Supported by LumbungMedia.com. Diberdayakan oleh Blogger.