Selamat Datang Saudara Baru!

Jaringan RumahUSAHA pada bulan ini genap menambah saudara pendampingan baru di klaster grafika. Kedua saudara baru tersebut adalah CV Delta Media Grafika dan Cantik Undangan. Nama yang pertama disebut adalah gerai desain dan produksi grafika yang menambah deretan layanan internal JRU dengan keberadaan mesin cetak digital dan dua buah mesin cetak. Sedangkan, nama yang terakhir disebut adalah lini produk undangan terbaru JRU yang mengokohkan JRU sebagai salah satu pemain utama di ranah usaha mikro grafika.

Reputasi Jaringan RumahUSAHA sebagai komunitas pendampingan kewirausahaan berkelanjutan yang memiliki kompetensi inti di dunia grafika semakin diakui oleh publik. Ini ditorehkan lewat kerjasama dengan pengusaha grafika melalui bendera CV Delta Media Grafika. Delta Media Grafika sebenarnya adalah usaha grafika yang sudah berjalan beberapa tahun, tetapi perkembangannya tidak akseleratif sehingga pilihan bermitra dicoba sebagai solusi untuk mengakselerasi pertumbuhan usahanya.

Infrastruktur usaha ini dibilang cukup lengkap. Memiliki kantor yang representatif di bilangan Sawojajar, Semarang, Delta Media Grafika saat ini memiliki dua buah mesin cetak jenis Ryobi dua warna dan Komori dua warna. Serta 1 unit mesin digital printing ukuran 3 meter. Ini tentu saja menambah deretan jajaran saudara baru bagi komunitas. 

“Ini merupakan sebuah berkah tersendiri, karena semakin banyak bekerjasama, kami juga terus menambah kemandirian dalam mendukung usaha dari unit-unit pendampingan lainnya,” tutur Sinta Nurcahyaning Latri, koordinator pelaksana harian Delta Media Grafika yang sebelumnya eksis di Falah Etnik Card.

Satu lagi saudara yang menambah deretan unit pendampingan usaha di lingkungan JRU adalah Cantik Undangan. Kehadirannya menjadi yang termuda di jajaran klaster grafika.  Melalui Cantik Undangan, diharapkan celah pasar undangan di Indonesia yang masih terbuka lebar semakin optimal dilayani oleh unit-unit pendampingan usaha JRU yang lainnya. Melalui tagline “desain juara, harga istimewa”, Cantik Undangan hadir di pasar untuk memberikan pilihan kepada pasar akan kebutuhan undangan dengan desain eksklusif yang dijangkau melalui harga yang hemat.

Selamat datang saudara baru, semoga kehadiran kalian semakin membuat keluarga mikro ini menjadi semakin eksis mengabdi dan berbagi semangat kewirausahaan untuk masyarakat….
Supported by LumbungMedia.com. Diberdayakan oleh Blogger.