Auly Kastari Melukis Sandiaga S. Uno

Melukis memang makanan sehari-hari seorang Auly Kastari. Ia bermain di jalur ekspresionis dengan sentuhan warna-warna pastel.

Pelukis yang telaten dengan karya lukis paletnya ini juga terus menyalurkan ketajaman hasil olah rasanya dengan goresan-goresan pisau palet yang seakan berjiwa. Namun yang berbeda kali ini adalah, ia melukis Sandiaga S.Uno, calon Ketua Kadin Indonesia yang sekaligus pemilik Induk Perusahaan PT. Saratoga Indonesia.

Tak main-main, lukisannya ini pun dikerjakan selama berlangsungnya acara halal bi halal yang diselenggarakan Kadin Jawa Tengah dan Suara Merdeka Group di Gumaya Tower Hotel, Semarang. Dapat dibilang, lukisan yang dibuat dalam tempo hanya dua jam ini bisa menyerupai aslinya. Curahannya ke atas kanvas benar-benar dapat tertampung dengan apik pada ukuran 80 cm x 100 cm.

Pria kelahiran 1 Juli 1956 yang baru saja pulang dari Pulau Dewata itu pun merasa sangat bangga bisa melukis orang muda terkaya di Indonesia dengan total kekayaan pribadi sebesar US$ 400 juta. Demikian pula dengan model lukisnya, Sandiaga S. Uno. Ia merasa sangat kagum terhadap hasil karya sang Perupa tersebut. Bahkan rencananya, lukisan tersebut akan dipajang di gedung perkantoran termegah dan tercanggih di Kota Semarang yang akan segera dibuka oleh Sandiaga S.Uno bersama Suara Merdeka.


Serena Marga
Wiramuda
Supported by LumbungMedia.com. Diberdayakan oleh Blogger.