Aji Prayitno Mampir di Rumah Belajar JRU

Selasa (25/09) lalu, Direktur Utama PT BPR Artha Mranggenjaya, Aji Prayitno berkunjung ke Rumah Belajar Jaringan RumahUSAHA. Pria berusia 40 tahun ini jauh-jauh dari Mranggen sengaja untuk “dolan” ke Rumah Belajar JRU yang bertempat di Jl. Brotojoyo Raya 1G no.7 Pondok Indraprasta.

Aji Prayitno adalah Direktur Utama PT BPR Artha Mranggenjaya. Sebelumnya, pria lulusan jurusan teknik di IKIP Yogyakarta ini pernah bekerja di salah satu industri sepeda motor di Jakarta. Hingga akhirnya bisa membuktikan prestasi kinerjanya di bagian account officer serta menjadi direksi di BPR Muriatama Kudus. Kemudian dipercaya menjabat sebagai Direktur Utama di PT BPR Artha Mranggenjaya.

Pria yang hobi travelling ini juga sempat dipercaya untuk menjadi salah satu pengajar di Entrepreneur Univeristy (EU). Selain itu, penyuka Mie Jowo ini, juga mengajar di Wiramuda, wadah bimbingan Wirausaha Muda oleh Jaringan RumahUSAHA. Dan saat ini juga menjadi Ketua Umum Yandora (Yayasan Perbarindo Sejahtera).

Mengenai perjalanannya ke Rumah Belajar JRU pun bukan sesuatu yang tak sengaja. Pria berusia 40 tahun ini jauh-jauh dari Mranggen sengaja untuk “dolan” ke Rumah Belajar JRU yang bertempat di Jl. Brotojoyo Raya 1G no.7 Pondok Indraprasta ini.

Tentu kunjungan ini bukan hal yang biasa. Dengan sambutan kekeluargaan, para relawan JRU yang sedang berkarya di Rumah Belajar secara antusias bersalaman dengan Pak Aji. Suatu kebanggaan, orang-orang Top seperti Pak Aji menyempatkan waktunya untuk sekadar mampir untuk berbagi dan belajar bersama. Top!
Supported by LumbungMedia.com. Diberdayakan oleh Blogger.