AGENDA KEGIATAN DI RUMAH BELAJAR
Sinau Bisnis Bareng Yance Chan dan Bambang Nugroho

Selamat datang bulan Oktober! Bulan baru, bermental pribadi baru tentunya. Memasuki bulan Oktober ini, Rumah Belajar Jaringan RumahUSAHA mengadakan kegiatan bertajuk “Sinau Bisnis Bareng”, dengan didukung beberapa motivator ternama. Di antaranya Yance Chan pada Selasa, 2 Oktober 2012, serta Bambang Nugroho yang akan membongkar misteri “Comfort Zone” pada lusanya, Kamis, 4 Oktober 2012. Kegiatan ini bertempat di Rumah Belajar JRU, Jalan Brotojoyo Raya 1-G/7 Pondok Indraprasta Semarang.

Pada tanggal 2 Oktober 2012, Yance Chan akan mengisi dengan tema “Awareness”. Ia akan mengajak kita untuk membangkitkan awareness atau kesadaran diri dalam proses mencapai keberhasilan. Yance Chan sendiri adalah seorang praktisi bisnis pendidikan, wealth & mindset therapist, penulis buku-buku motivasi, pendiri Yance Chan Associate dan Komisaris Utama Excel Center Indonesia. Beberapa buku karyanya antara lain: 2 Inspire U, Get Ready for Success, Happy Inside Brilliant Outside, The Wise Lesson and Inspiring Words.

Pembicara lainnya, yaitu Bambang Nugroho merupakan motivator spiritual mindset yang namanya sudah tidak asing lagi bagi warga Semarang. Kesuksesannya inilah yang akan dibagi kepada kita pada tanggal 4 Oktober 2012 mendatang. Bambang Nugroho akan mengajak kita untuk membongkar misteri “Comfort Zone”, yaitu bagaimana mengidentifikasi hal-hal yang membatasi diri untuk sukses, termasuk sukses dalam marketing.

Tentu kegiatan “Sinau Bisnis Bareng” ini sangat bermanfaat bagi kita yang ingin sukses dalam berbisnis maupun berkehidupan. Tertarik untuk hadir? Silakan dapatkan informasi kehadirannya dengan menghubungi kerabat Jaringan RumahUSAHA di twitter @JarRumahUSAHA, @For_Wed dan Serena di 089668445445. FREE. Mari belajar bisnis bersama!
Supported by LumbungMedia.com. Diberdayakan oleh Blogger.