Reza Hikaru Sebarkan Virus Berbisnis Online

Membangun bisnis online dewasa ini adalah sebuah keniscayaan. Keberadaan internet yang tidak dapat dipisahkan dari gaya hidup modern menjadi sebuah peluang bagi para pebisnis mengembangkan pemasaran usahanya. Inilah yang kemudian membuat banyak orang berbondong-bondong merubah fungsi media sosialnya menjadi pilihan baru untuk berbisnis.

Jumat, 21 Juni 2013 kemarin, pria jebolan Pendidikan Wiramuda yang kini pemilik usaha Hikaru Manga Clothing ini berbagi bersama dengan para relawan Jaringan RumahUSAHA dan mahasiswa Co.Op Unisbank mengenai dunia bisnis online. Bertempat di Rumah Belajar JRU, Jl. Brotojoyo 1G, selain Reza, tampil juga Fardhan yang ikut sharing. Mahasiswa Unisbank yang kini telah memiliki usaha V-Castro Cloth ini, memberikan tips-tips melakukan pemasaran melalui jejaring sosial, seperti facebook, twitter, tokobagus, dan lain-lain.

Pemandangan yang berbeda tampak jelas pada Sinau Bareng kali ini. Jika sebelumnya sering kali para founder atau tamu-tamu luar yang biasanya menjadi mentor di depan, kali ini justru kita diajak untuk belajar dari anak-anak muda seperti Reza dan Fardhan. Dengan para peserta yang kurang lebih berjumlah 30 orang, suasana sinau bareng Berbisnis Online ini cukup ramai. Terlebih lagi dengan kehadiran ibu-ibu yang antusias ingin membuka bisnis online.

Seperti Nofa Dewi misalnya. Sejak awal kegiatan, ia terlihat sangat antusias belajar ilmu marketing online ala Reza. “Media sosial sekarang kan sudah gak asing lagi bagi kita. Banyak juga yang sudah beralih dan meluaskan usahanya melalui online. Sepertinya halnya kita, banyak orang di sini yang sangat antusias terhadap bisnis online tetapi tidak tahu bagaimana cara memulainya. Jadi, senang sekali ketika Mas Reza bisa menularkan ilmu bisnis online-nya, ilmu baru yang bermanfaat banget,” ujar wanita berjilbab ini.
Supported by LumbungMedia.com. Diberdayakan oleh Blogger.