Selamat Menempuh Hidup Baru Mas Taufan!

Minggu lalu, Jaringan RumahUSAHA kembali mendapat berkah kegembiraan. Salah satu relawan yang juga Wiramuda asal Sragen, Taufan Jaka Andika mengakhiri masa lajang dengan menikahi seorang gadis dari Karanganyar. Keluarga besar komunitas JRU pun turut merasakan kebahagiaannya dengan beramai-ramai mengunjungi Sragen saat berlangsungnya acara Unduh Mantu di kediaman Taufan.

Berawal dari pertemanan mereka selama kurang lebih 1 tahun ini, Taufan akhirnya menemukan pendamping hidupnya. Ari, seorang gadis asal Karanganyar berhasil mendapatkan hatinya. Gadis berjilbab ini merajut kasih dengan Wiramuda yang kini menjadi koordinator Toko Undangan di Kota Pekalongan sejak 2012 lalu.

Tak perlu menunggu usia pacaran yang lama akhirnya mereka sepakat dalam kebulatan tekad. Taufan memberanikan untuk meminang Ari di pertengahan tahun 2013. Guliran pertemuan keluarga kemudian berbalas. Bersyukur, akhirnya orang tua dari kedua belah pihak saling merestui dan sepakat untuk melepas kedua buah hatinya menuju jalan yang lebih serius.

Akad nikah Taufan-Ari dilaksanakan di rumah Ari yang bertempat di Karanganyar, Jawa Tengah. Akad yang dilangsungkan pada Kamis (24/10) lalu menjadi awal dari perjalanan mereka berdua. Perhelatan mereka berdua ditutup dengan Unduh Mantu yang dilangsungkan di kediaman Taufan di Sragen pada Senin (28/10) lalu. Rombongan dari JRU senang bisa bersama-sama memberikan doa restu. Selamat menempuh hidup baru Mas Taufan dan Mbak Ari, sakinah mawaddha wa rahmah!
Supported by LumbungMedia.com. Diberdayakan oleh Blogger.