#SinauBareng Hypnosis For Selling

Rumah Belajar Jaringan Rumah Usaha  tanggal 8 Agustus 2014 yang lalu kembali mengadakan kegiatan #SinauBareng. Kali ini #Sinaubareng bersama komunitas Success Community yang di komando oleh Yance Chan, menghadirkan salah satu pakar hipnosis yaitu Willy Wong.

Jika kita mendengar istilah Hipnosis atau hipnotis, pasti akan lebih banyak muncul tentang pikiran negatif daripada positifnya dipikiran kita. Karena informasi yang sering kita dengar tentang istilah hipnotis ini lebih banyak negatifnya. Karena hipnotis sering disalah gunakan dalam kehidupan sehari-hari untuk memperdaya atau menipu orang lain.

Di acara #SinauBareng kemarin, Willy Wong sharing tentang kebaikan-kebaikan hipnosis dan aplikasinya dalam kehidupan sehari-hari, terutama berkaitan dengan proses penjualan. Secara sederhana, hipnosis adalah proses komunikasi pada umumnya yang kita lakukan sehari-hari dan dikatakan hipnosis itu berhasil jika orang yang kita ajak berkomunikasi menyetujui dan mempercayai apa yang kita komunikasikan.

Proses komunikasi adalah proses transfer isi kepala kita kepada orang lain. Komunikasi yang paling sederhana adalah tentang Pembenaran dan Kebenaran. Pembenaran adalah informasi berdasarkan pengalaman orang lain dimana informasi yang kita dapatkan dari orang lain belum tentu benar adanya. Sedangkan Kebenaran adalah pengalaman yang sudah kita buktikan sendiri kevalidannya.

Menurut Willy Wong, kebanyakan orang yang berhasil dibidang usahanya adalah orang-orang yang gila terhadap nilai-nilai yang dibangun di usahanya. Banyak yang dikorbankan untuk mencapai keberhasilan itu. Yang utama ketika menjalankan usaha adalah melakukannya dengan penuh cinta dan menjiwai apa yang kita jual.

Amanda Yudi Purwoko
Relawan Jaringan Rumah Usaha
Twitter > @SSiKuMiSS
Enjoy My Experiences > Cerita Si Kumis

Supported by LumbungMedia.com. Diberdayakan oleh Blogger.