Hidupkan Mimpimu


“Bermimpilah, karena Tuhan akan memeluk mimpi-mimpimu” – Andrea Hirata

Quote diatas bisa jadi memberikan sebuah makna pada kita untuk selalu berani bermimpi. Mimpi bukanlah sekedar bunga tidur yang ada saat kita terlelap, namun mimpi juga merupakan tujuan dan harapan kita tentang kehidupan yang kita inginkan.
Tak banyak orang yang memiliki keberanian untuk bermimpi. Takut gagal dalam merealisasikan mimpi sering kali menjadi alasan. Mimpi itu gratis, tak perlu membayar seperti saat kita ingin menonton film favorit di bioskop. Padahal, mimpi memiliki kekuatan yang luar bisa saat kita menyakininya. Kekuatan yang dapat menggerakkan kita walau dalam situasi terpuruk sekalipun.

Banyak cerita-cerita dari pengusaha sukses yang bangkit dari keterpurukan karena memiliki mimpi yang besar. Sebut saja Jack Ma yang dulunya hidup miskin kini menjadi Miliarder berkat Alibabanya. Kesuksesannya hingga saat ini tak lepas dari mimpi-mimpinya yang ia yakini setiap saat dan setiap waktu. Mimpi jugalah menjadi salah satu alasan yang membuatnya terus bergerak hingga saat ini.

Meyakini kekuatan mimpi juga dilakukan oleh Kak Manda, salah satu relawan JRU yang sukses dengan bisnis berbasis online. Berawal dari seorang diri, kini ia sudah memiliki beberapa pegawai yang setiap harinya sibuk menangani customers dari seluruh Indonesia. Baginya, meyakini mimpi juga perlu amunisi salah satunya inspirasi dari orang lain atau bahkan dari menonton film. Terinspirasi dari salah saru film, ternyata berhasil membuatnya mewujudkan mimpinya untuk memiliki team online yang kini selalu siap membantu melakukan riset.

Apa yang didapatkan Kak Manda memang tak semudah membalik telapak tangan. Selalu ada proses yang harus dilalui hingga terkadang membuat hampir patah semangat. Namun, disitulah letak tantangannya. Seberapa keras usaha yang dilakukan untuk menghidupkan mimpi apapun keadaanya.

Selalu bermimpilah dalam hidup dan realisasikan mimpi dengan aksi yang nyata. Teruslah bersemangat para pejuang mimpi!

Tidak ada komentar:

Silahkan isi komentar ...

Supported by LumbungMedia.com. Diberdayakan oleh Blogger.