Selamat Berbahagia Mbak Dian dan Mas Berly




Minggu lalu merupakan hari yang membahagiakan bagi kami keluarga besar Jaringan Rumah Usaha (JRU). Salah dua relawan kami di JRU mengakhiri masa lajangnya, mereka adalah Mas Berly dan Mbak Dian. Mas Berly merupakan salah satu relawan JRU yang sehari-hari memproduksi musik digital dan juga menjadi Pak RT di Rumah Sasongko, sedang Mbak Dian sehari-hari berkegiatan mengatur berbagai pembukuan unit bisnis dan menulis juga sebagai konten writer.

Tali asmara Mas Berly dan Mbak Dian ini sudah terjalin cukup lama. Banyak dari kami mengira perkenalan mereka dari kebersamaan di komunitas, namun sebenarnya mereka sudah berkenalan sebelum tergabung dalam JRU. Cukup lama membina jalinan asmara, akhirnya hari Jumat tanggal 20 Oktober 2017, Mas Berly dan Mbak Dian resmi menjadi sepasang suami istri.



Momen bahagia ini tentu tak lengkap bila tak dibagikan bersama keluarga besar JRU, saudara serta rekan-rekan. Maka, untuk berbagi momen bahagia ini mereka mengadakan resepsi hari Minggu tanggal 22 Oktober 2017 yang bertempat di kediaman Mbak Dian, tepatnya di Purwodadi. Kami tentu dengan senang hati ikut meramaikan serta merasakan kebahagiaan mereka dengan hadir pada acara resepsi tersebut. Berbeda dari resepsi lainnya, Mas Berly pada kesempatan tersebut sempat memainkan beberapa lagu dari Narajiwa, home band dari JRU dimana Mas Berly tergabung didalamnya.

Sekali lagi, selamat kepada Mas Berly dan Mbak Dian. Semoga menjadi keluarga yang senantiasa diberi keberkahan oleh Tuhan.









Tidak ada komentar:

Silahkan isi komentar ...

Supported by LumbungMedia.com. Diberdayakan oleh Blogger.